Rabu, 18 Juni 2014

Cara meluruskan rambut secara alami

Cara meluruskan rambut secara alami - Rambut yang lurus merupakan salah satu rambut yang banyak disukai oleh wanita. Bagi and ayang memiliki rambut keriting ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk meluruskan rambut secara alami salah satunya adalah menggunakan lidah buaya. lidah buaya sudah sering kita dengan bahwa tanaman yang satu ini memiliki manfaat untuk rambut anda berikut adalah cara meluruskna rambut secara alami

4. Castor Oil

Ambil minyak jarak dan panas itu. Sementara minyak masih hangat, oleskan pada kulit kepala Anda dan pijat itu. Bungkus rambut dengan handuk hangat (direndam dalam air hangat). Cuci setelah 30 menit. Minyak jarak membantu dalam meluruskan rambut, secara alami.

5. Tepung Beras & Telur Masker

Ambil putih telur dan tambahkan 5 sendok makan tepung beras bersama dengan 1 cangkir bumi penuh itu. Campur dan menerapkannya ke rambut Anda. Sisir rambut Anda dan biarkan selama satu jam. Kemudian, bilas dengan shampoo. Oleskan masker rambut ini sekali dalam seminggu, selama beberapa bulan.

6. Masker Pisang Rambut

Ambil 2 buah pisang masak, mash mereka dengan garpu dan menempatkan masing-masing 2 sendok makan madu, yogurt alami dan minyak zaitun dalam pisang tumbuk. Campur sampai Anda membuat pasta halus. Oleskan masker rambut ini pada rambut Anda dan bungkus dengan shower cap. Cuci setelah ½ jam. Semua bahan dalam masker rambut ini akan membuat rambut Anda sehat, berkilau, dan lurus.

7. Aloe Vera Gel Masker

Lidah buaya adalah ramuan yang indah untuk rambut Anda. Yang harus Anda lakukan adalah mengambil ½ cangkir setiap minyak dan gel lidah buaya hangat. Menempatkan mereka bersama-sama dan menerapkannya seperti masker rambut. Sepertinya masker rambut tetapi bekerja sebagai kondisioner. Cuci setelah 30-40 menit. Ini akan membuat rambut Anda benar-benar mengkilap dan lurus. Lihat selengkapnya di cara meluruskan rambut secar alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar