Kamis, 10 Juli 2014

cara menghilangkan komedo secara alami

cara menghilangkan komedo secara alami - Tidak tahu bagaimana untuk menyingkirkan komedo, khususnya pada daerah hidung Anda? Jangan khawatir, karena Anda tidak sendirian. Bahkan, itu aman untuk mengatakan bahwa setiap orang yang pernah hidup, dan yang pernah akan hidup (tentu saja, minus beberapa pengecualian terpencil) telah mengalami memiliki komedo muncul di hidungnya.

Ya, bahkan mereka yang menurut Anda sempurna, seperti yang selebriti dengan kulit tampak sempurna dan susu-halus. Apa rahasia mereka untuk menyingkirkan komedo mereka, Anda bertanya? Yah, itu tidak terdiri dari perasaan menyesal atau malu untuk diri mereka sendiri, itu sudah pasti.

Masing-masing selebriti, bersama dengan semua orang-orang lain yang telah sudah menyingkirkan nya komedo hidung memiliki rahasia sendiri tentang bagaimana ia telah menyingkirkan hal-hal sial; Namun, dapat dipastikan bahwa semua dari mereka digunakan setidaknya salah satu dari berikut untuk menyingkirkan komedo tangkas di hidung mereka. Berikut adalah 11 tips tentang cara untuk menyingkirkan komedo.
Keep It Clean

Ini mungkin adalah metode yang paling jelas dan paling commonsensical tentang bagaimana untuk menghilangkan komedo secara alami, dan tetap menyingkirkan komedo, terlepas dari mana pun di wajah Anda, mereka mungkin akan tumbuh di. Sekarang, pertanyaannya adalah, apa yang harus membersihkan wajah Anda dengan. Ada banyak produk yang bervariasi dengan mana Anda dapat membersihkan wajah Anda dengan, tapi tidak ada yang mengalahkan alam, sehingga memilih untuk pergi dengan pembersih wajah alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar