Sabtu, 14 Juni 2014

Manfaat vitamin C untuk kesehatan

Manfaat vitamin cuntuk kesehatan - Tubuh kita membutuhkan vitamin C untuk membuat kolagen - protein yang membantu tendon dukungan, ligamen dan pembuluh darah dan menjaga kulit dan organ lain bersama-sama. Vitamin C meningkatkan penyerapan zat besi dari makanan nabati dan membantu memperkuat sistem kekebalan kita untuk bekerja dengan baik melindungi kita dari penyakit.

Ini dia manfaat ketika anda mengkonsumsi makanan yang mengandung vitamin c

1 Stres:

Vitamin C membantu tubuh untuk mengatasi stres dengan mengurangi kadar stres, hormon kortisol dan.
2 Katarak.:

Murid mata kita membutuhkan Vitamin C berfungsi dengan baik. Kekurangan vitamin C bisa menyebabkan katarak, di mana lensa menjadi buram meningkat, menyebabkan pandangan kabur dan menyebabkan kebutaan pada orang dewasa. Asupan tinggi vitamin C perkelahian melawan katarak dan meningkatkan jumlah aliran darah ke mata. 1000 mg Vitamin C per hari berhenti katarak dalam jejak mereka dan meningkatkan visi.

3 Kanker.:

Sifat antioksidan vitamin C melindungi sel dari kerusakan DNA dan mutasi dan melindungi dari kanker dalam jangka panjang. Ini mendukung sistem kekebalan tubuh dan mencegah kanker membentuk senyawa tertentu dari pembentukan dalam tubuh. Ini mengurangi risiko pengembangan semua jenis kanker termasuk paru-paru, mulut, tenggorokan, usus, lambung dan kerongkongan. Vitamin C juga membantu meregenerasi vitamin E yang merupakan antioksidan kuat lain. Vitamin C tidak secara langsung menyerang kanker yang telah terjadi namun tetap sistem kekebalan tubuh gizi dan memungkinkan untuk berperang melawan kanker.
4. Energi:

Vitamin C menyeimbangkan sistem tubuh internal kami di bawah kondisi lingkungan yang tak terhitung jumlahnya. Hal ini membantu dalam produksi dopamin dalam sistem saraf dan mendukung fungsi adrenal untuk meningkatkan energi metabolik.

Artikel ini bersumber dari Manfaat vitamin c untuk kesehatan dan anda bisa baca selengkapnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar