Jumat, 13 Juni 2014

cara memutihkan wajah secara alami

cara memutihkan wajah secara alami - Kembali bekerja. Kembali ke sekolah. Dan melihat kembali di cermin adalah bukti betapa menyenangkan aku di bawah sinar matahari musim panas ini. Karena saya memiliki wajah putih bersih dan bersinar. Pasti anda bertanya tanya mengapa kulit saya nampak putih ini ada beberapa rahaisa yang akan saya bagikan untukmu. Saya disini menggunakan cara alami yang bisa anda gunakan untuk diterapkan dirumah anda sendiri.

berikut adalah cara memutihkan wajah secara alami.

Gunakan Tomat dan Lemon, Natural Pemutih Wajah Agen

Lemon dan tomat adalah pemutih alami karena yang ini efektif untuk meringankan warna kulit. Keduanya bersama-sama harus digunakan setiap hari alternatif selama 2 bulan untuk mengamati keadilan ditingkatkan pada wajah. Cara terbaik adalah untuk mempersiapkan paket hanya mengambil tomat dan lemon untuk wajah whitening. Untuk mulai dengan, pertama parut satu tomat besar. Untuk ini parutan campuran tomat ½ sendok teh jus lemon. Lalu oleskan pada wajah dan leher. Biarkan pak diserap dalam lapisan kulit selama 20 menit. Kemudian mencuci kulit dengan air. Sifat sitrat manfaat tomat dan lemon membantu dalam pemutih wajah.

Sunscreen, A Harus Memiliki Kosmetik untuk Wajah Whitening

Dalam rangka mempertahankan dan mencapai wajah whitening tidak pernah terekspos sinar matahari yang keras antara 10:00-03:00. Pastikan untuk menerapkan tabir surya berkualitas baik yang melindungi kulit dari UVA serta UVB. Ini sangat ideal untuk menerapkan tabir surya 20 menit sebelum melangkah di lingkungan terbuka. Gunakan tabir surya tahan air ketika pergi untuk berenang.

Sip Hijau Grape Juice untuk Dapatkan Adil Kulit Wajah


Minum serves hijau jus anggur setiap hari di pagi hari. Memiliki jus secara teratur selama 3 bulan dan melihat kulit wajah ditingkatkan. Lebih memilih untuk menambahkan gula minimum di dalamnya. Anggur adalah sumber yang kaya antioksidan yang membuat kulit sehat dengan baik dan memberikan tangan untuk meningkatkan warna kulit.
Sekian postingan saya mengenai cara memutihkan wajah secara alami yang bersumber dari cara memutihkan wajah secara alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar