Kamis, 12 Juni 2014

Buah Mencerahkan Kulit

Buah Mencerahkan Kulit - Kebanyakan wanita (dan beberapa laki-laki) berusaha keras untuk memastikan bahwa kulit mereka bersinar dan mereka terlihat menarik. Namun, kecantikan kulit luarnya dan apa yang Anda makan menentukan bagaimana Anda melihat. Diet yang kaya antioksidan dan vitamin dianggap baik untuk kulit Anda. Tapi, jika Anda bingung apa makanan yang harus Anda makan, kami memberikan daftar 10 makanan yang bisa membuat Anda lebih cantik dari dalam:

Ubi jalar: Mereka mengandung vitamin A yang anti-inflamasi dan membantu melawan bakteri penyebab jerawat. Ini juga memiliki vitamin C yang membantu mencegah jerawat dan menyembuhkan jika Anda sudah memilikinya.

Biji labu: Hal ini dikemas dengan seng, yang penting dalam penciptaan sel-sel kulit baru dan bantuan dalam sintesis protein dan pembentukan kolagen. Dia mengontrol produksi minyak di kulit dan menambah warna dan kecerahan untuk kulit.

Apel: Vitamin C ditemukan dalam buah ini, membantu untuk mengencangkan dan mengencangkan kulit. Ini mencegah kerusakan akibat radikal bebas, melindungi sel-sel kulit dan menunda tanda-tanda penuaan.

Bit: Mereka adalah sumber besar anthocyanin - antioksidan kuat yang mengurangi peradangan dan memperlambat proses penuaan dan membantu mencegah keriput. Bit juga baik untuk kesehatan secara keseluruhan.

Wortel: Untuk yang paling anti-penuaan, kerut-melawan dorongan, tambahkan sayuran tinggi vitamin C seperti wortel dalam diet Anda yang dapat melindungi dan memperbaiki kulit Anda. Mereka tinggi beta karoten yang diubah tubuh menjadi vitamin A. Vitamin A merupakan salah satu nutrisi yang paling penting bagi kesehatan kulit. Anda juga dapat membuat ramuan ini anti-penuaan menggunakan sayuran.

Stroberi: stroberi tumbuk dicampur dengan madu, alpukat atau yoghurt dapat membawa cahaya yang sehat pada kulit. Tapi Anda juga dapat menggunakan buah merah berair untuk memutihkan gigi. Stroberi mengandung asam malat, agen pemutih alami.

Manfaat Jeruk Nipis: Lemon kaya akan vitamin C, yang memainkan peran penting dalam sintesis kolagen dalam tubuh. Untuk alasan ini, penggunaan rutin lemon - baik secara internal sebagai bagian dari diet dan eksternal pada kulit - dapat membantu menjaga kulit Anda sehat dan bebas dari bekas luka. Anda juga bisa menggunakan lemon untuk masalah kulit seperti jerawat, komedo, dll

Manfaat Tomat: Tomat memiliki antioksidan yang disebut lycopene yang bertindak sebagai tabir surya dari dalam dan memiliki sifat anti-penuaan juga. Tomat asam di alam dan menerapkan bubur mereka untuk jerawat menyebabkan kulit kering dan pori-pori kulit di wilayah ini bisa diperketat.

Bayam: Bayam yang sarat dengan antioksidan yang dapat membantu mengurangi timbulnya keriput sehingga produk anti-penuaan yang baik. Hal ini juga memperkuat jaringan kulit Anda dan memiliki sifat anti-inflamasi yang membantu flush racun.

Amla: Ekstrak amla kaya akan vitamin A. Vitamin ini sangat penting dalam produksi kolagen, suatu senyawa yang membuat kulit tampak muda dan elastis. Amla bila dikonsumsi pada waktu perut kosong memiliki sifat yang memperlambat degradasi kolagen dan membantu tubuh memproduksi lebih banyak. Baca lebih lanjut tentang obat ajaib ini disebut amla untuk rambut dan kulit.

Sekian postingan saya mengenai buah yang mencerahkan kulit semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar